Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Tolak Panggilan Timnas U-19 Indonesia, Joyden Oosterworlde Makin Mengkilap di Liga Belanda

Jayden Oosterwolde

Jayden Oosterwolde yang berposisi sebagai bek kiri bahkan menjadi andalan FC Twente. Dia baru melewatkan dua pertandingan pada Eredivisie musim 2020-2021.

Pada usia 19 tahun, dia sudah berhasil menembus skuad utama FC Twente dan mencatatkan 13 penampilan di Eredivisie, kasta tertinggi Liga Belanda.

Jayden Oosterwolde pun semakin bersinar setelah tampil gemilang pada beberapa laga di kasta tertinggi Liga Belanda.

Pemain kelahiran Zwolle, Belanda, itu berhasil menyumbangkan satu assist pada pekan pertama Eredivisie. Selanjutnya, dia mencetak satu gol pada pekan kelima dan membantu FC Twente menang 3-0 atas tuan rumah Willem II.

Baru-baru ini, Jayden Oosterwolde kembali tampil gemilang dengan membukukan dua assist ketika FC Twente bertandang ke markas FC Emmen, Sabtu (9/1/2021) waktu setempat.


Related Posts

Follow by Email