Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Striker Persija Marco Simic Yakin Bisa Jadi Top Score Lagi di Tahun 2021

Striker Persija, Marco Simic
Striker Persija Jakarta, Marco Simic meyakini dirinya akan lebih tajam pada tahun 2021. Dia menjanjikan banyak gol lahir dari dirinya andai Liga 1 benar-benar digulirkan.

Setiap pergantian tahun, setiap orang pasti memiliki resolusi pribadi, tak terkecuali Marko Simic. Bomber asal Kroasia ini menjanjikan banyak gol untuk Persija.

Tentu saja keinginan Simic mencetak gol lebih banyak pada tahun 2021 bukanlah perkara sulit. Ya, selama tahun 2020, Liga 1 memang tidak berjalan akibat wabah pandemi corona.

Sebelimnya, Selama tahun 2020, Simic hanya mencetak satu gol dari dua pertandingan yang dilakoninya bersama tim Macom kemayoran(julukan Persija Jakarta).

Saya sangat yakin pada tahun 2021 nanti akan menjadi tahun terbaik saya di karier sepak bola yang saya jalani saat ini,” ungkap Simic dilansir dari laman resmi Persija.

Perlu diketahui, bersama Persija Marco Simic memang jadi striker paling tajam. Total dalam tiga musim bersama Macan Kemayoran, Simic sudah mencetak 49 gol di Liga 1.

Bahkan dia pernah menyabet gelar top scorer pada gelaran Liga 1 2019 dengan koleksi 28 gol.

Related Posts

Follow by Email