Shin Tae yong Sebut Timnas U-19 Indonesia Layak Gantikan Timnas Senior

Timnas U-19 Asuhan Shin Tae yong

Pelatih Timnas Indonesia, Shin tae-yong mengakui bahwa para pemainnya di Timnas U19 sudah layak untuk bermain di Timnas senior.

Seperti yang kita ketahui, gelaran Piala Dunia U20 2021 resmi ditunda hingga 2023 karena pandemi virus korona yang makin hari semakin memakan banyak korban.

Ditundanya gelaran tersebut membuat Timnas U19 saat ini dipastikan tak bisa bermain lagi saat Piala Dunia U20 digelar tahun 2023.

Namun meski begitu, Para pemain diharapkan tak putus asa. Sebab Shin tae-yong sudah mempunyai rencana untuk David Maulana dkk.

Pelatih yang berasal dari Korea Selatan itu mengaku telah mengantisipasi sejak awal soal penundaan tersebut.

Oleh karena itu, ia menyebut bahwa meski Piala Dunia U20 sudah ditunda hingga 2020 para pemain Timnas U19 bisa di persiapkan untuk bermain di Timnas Senior.

Piala Dunia U-20 dibatalkan, tetapi ada banyak hal yang harus dilakukan. Saya sudah mengantisipasi dan mempersiapkannya, Sangat disayangkan para pemain U-19 tidak diperbolehkan berlaga pada 2023, tapi pada akhirnya mereka bisa menjadi sumber daya bagi timnas senior, mereka sudah pantas,” kata Shin tae-yong.

Previous Post Next Post

Ayo daftar Sekarang Juga,dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah