Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Shin Tae yong: Asnawi Pemain Nomer Satu Di Hati Saya Layak Main di K-League 1

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae yong 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong, menyebut kalau Asnawi Mangkualam sebenarnya sudah pantas main pada divisi teratas Korsel, K-League 1. Namun, main di Ansan Greeners yang berkompetisi pada K-League 2 akan jadi hal yang bagus dalam karier Asnawi.

Belakangan nama Asnawi ramai jadi perbincangan publik sepak bola Indonesia. Hal tersebut setelah dia disebut-sebut akan menjadi pemain klub K-League 2, Ansan Greeners. 

Asnawi dilaporkan mendapatkan kontrak selama semusim dengan opsi perpanjangan di klub Korea Selatan tersebut.

Shin Tae yong juga yang merekomendasikan Asnawi kepada Ansan Greeners, menceritakan awal mulai merekomendasikan pemain muda serbabisa Indonesia itu kepada Ansan Greeners.

“Dalam perjalanan kembali setelah menyelesaikan TC di Spanyol untuk Timnas U-19 Indonesia, saya mendengar Ansan tertarik kepadanya. Saya sangat merekomendasikannya,” ungkap Shin Tae-yong seperti dikutip dari Chosun.

Bahkan, Asnawi menurut Shin merupakan salah satu pemain Indonesia yang punya potensi besar. Ketika kali pertama melihat permainannya, Shin langsung kepincut dan jatuh cinta dengan Asnawi Mangkualam. Bahkan, menurutnya Asnawi sebenarnya sudah pantas meruput di liga utama Korsel, K-League 1.

“Pemain ini adalah pemain nomor satu di hati saya. Dia adalah pemain yang tidak akan saya sesali. Dia saya pikir bukan cuma pantas hanya di K-League 2 tapi juga di K-League 1,” pungkas Shin Tae yong

Related Posts

Follow by Email