Ingin Boyong Pemain Indonesia, Sabah FC Harus Mengeluarkan Sejumlah Uang

Kurniawan Dwi Yulianto saat menukangi klub asal Malaysia, Sabah FA

Sabah FC disebut dimintai uang transfer oleh klub Indonesia untuk bisa memboyong salah satu pemain incarannya. Hal itu dibeberkan sendiri oleh pelatih Sabah, Kurniawan Dwi Yulianto, yang menyebut saat ini tengah berunding terkait permintaan tersebut.

Sebelumnya, Kurniawan memang membeberkan akan mendatangkan satu pemain berlabel Timnas Indonesia ke Sabah. Nama Febri Hariyadi sempat muncul ke permukaan tapi akhirnya batal karena syarat dari Persib Bandung.

Akan tetapi, ada satu pemain Indonesia lainnya yang dibidik. Sabah FC sendiri sudah mengirimkan surat resmi kepada klub pemilik si pemain. Namun ketika dapat surat balasan dari klub Indonesia itu, Sabah diminta uang transfer.

Usai Febri Hariyadi, Klub Malaysia Ini Incar Pemain Indonesia Lain Sabah FA di Jurang Degradasi, Kurniawan Dwi Yulianto Curhat Malaysia Lockdown, Kurniawan Dwi Yulianto Tak Bisa Pulang

“Pihak manajemen memang sudah saling menyurati. Dari manajemen Sabah sedang membahas nominal transfer fee yang mereka minta. Mudah-mudahan ada titik temu, mohon doanya,” ungkap Kurniawan Dwi Yulianto, saat dihubungi oleh Football5Star.

Tadinya, Sabah FC ingin pemain Indonesia tersebut dengan status pinjaman. Namun, dengan permintaan uang transfer itu, si pemain bisa saja datang dengan status permanen.

“Iya betul. Tapi, itu yang sedang kami bahas. Karena kan awalnya kami maunya meminjam saja,” papar Kurniawan.

Sebenarnya, Kurniawan Dwi Yulianto sempat membeberkan kalau pemain Indonesia itu kontraknya bakalan habis per Februari 2021. Bisa saja, Sabah FC memberikan prakontrak menunggu masa bakti si pemain habis di klubnya saat ini.

“Itu yang masih akan kami bahas terlebih dahulu. Mungkin, pekan depan baru akan kami putuskan,” pungkas Kurniawan.


Sumber: Football5Star 

Previous Post Next Post

Recent Posts