Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

PSSI Berniat Duetkan Gesser dan Jim Croque di Piala Dunia U-20 2023

Dua pemain yang rencananya akan didekati oleh PSSI adalah Noah Gesser dan Jim Croque.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku akan segera bergerak untuk melakukan pendekatan kepada dua pemain tersebut.

Iriawan ingin pada Piala Dunia 2023 nanti, pemain-pemain ini bisa menjadi tumpuan timnas U-19 Indonesia bergabung bersama para pemain timnas U-16 Indonesia asuhan Bima Sakti.

"Ya kami setuju, kedua pemain ini (Noah Gesser dan Jim Croque) bisa jadi andalan timnas kita di Piala Dunia U-20 2023. Terima kasih telah memberikan informasi tersebut," kata Mochamad Iriawan kepada wartawan saat dihubungi.

Noah Gesser yang saat ini masih berusia 16 tahun telah memperkuat akademi Ajax Amsterdam. Noah memiliki garis keturunan Indonesia dari sang ibu.

Sementara Jim Croque lahir di Belanda, 5 Juli 2004. Penggawa SBV Vitesse U-18 tersebut mempunyai darah Indonesia dari ayahnya. Tidak hanya itu, kakek dan nenek Jim berasal dari Yogyakarta.


Related Posts

Follow by Email