Prediksi Leicester City vs Chelsea Rabu 20 Januari 2021 Pukul 03.00 WIB

Chelsea vs Leicester City 

Chelsea akan menghadapi tuan rumah Leicester City dalam lanjutan Premier League 2020/21, Rabu (20/1/2021). Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV.

Chelsea saat ini berada di peringkat 7 klasemen dengan 29 poin dari 18 pertandingan (M8 S5 K5). Sementara itu, Leicester menempati posisi 3 dengan 35 poin dari 18 laga (M11 S2 K5).

Chelsea masih terpaut lima poin dari empat besar. Pasukan Frank Lampard perlu menekuk Leicester jika ingin mencoba memangkas jarak dengan tim-tim di atasnya. Namun, itu tidak bakal.

Terkini, Chelsea hanya menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Mason Mount saat melawan tuan rumah Fulham yang bermain dengan sepuluh orang. Permainan Chelsea, khususnya serangan mereka, belum bisa dibilang meyakinkan.

Chelsea sempat berada di empat besar. Namun, Chelsea terlempar dan berada di posisinya sekarang setelah cuma menang dua kali dalam tujuh laga terakhirnya (M2 S1 K4). Ini cukup kontras dengan lawannya.

Leicester tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di liga (M3 S2 K0). Terkini, James Maddison dan Harvey Barnes membawa tim besutan Brendan Rodgers itu membungkam sang tamu Southampton dua gol tanpa balas.

Chelsea selalu gagal menang dalam lima bentrokan terakhir dengan Leicester di Premier League. Melihat faktor-faktor yang disebutkan di atas, rasanya bakal sulit bagi Chelsea untuk bisa merebut tiga poin di King Power Stadium nanti.

Previous Post Next Post