Pamit ke Fakhri Husaini, Bagus Kahfi Terbang ke Belanda Malam Ini

Bagus Kahfi berpamitan kepada mantan pelatihnya Fakhri Husaini sebelum terbang ke Belanda untuk bergabung bersama klub barunya FC Utrecht,


Pemain Timnas Indonesia U-19 Bagus Kahfi berpamitan kepada mantan pelatihnya Fakhri Husaini sebelum terbang ke Belanda untuk bergabung bersama klub barunya FC Utrecht, Selasa (26/1/2021) pukul 19.00 WIB malam.

Sebelum pergi, kembaran Bagas itu pamit kepada Coach Fakhri melalui pesan singkat WhatsApp. 

"Assalamualaikum Coach Fakhri, bagaimana kabarnya? Saya hari ini akan berangkat ke Belanda. Mohon doa dan restunya semoga saya bisa selamat sampai tujuan di sana aamiin," tulis Bagus dikutip dari unggahan Fahri Husaini di Instagram miliknya.

Setelahnya Coach Fakhri membalas pesan tersebut dan menghubungi Bagus via video call. Dia mendoakan agar Bagus bisa sukses di Negeri Kincir Angin.

"Bismillah. Selamat berjuang Bagus. Semoga dimudahkan dan dilancarkan Allah perjalanannya. Jangan sia-siakan kesempatan emas ini, nikmati setiap materi latihan, berkorbanlah untuk mengurangi segala kenikmatan yang dapat mengganggu tujuan utamamu ke Belanda," tulis Coach Fakhri di caption.

"Rebutlah tempat utama dalam tim, buat gol sebanyak mungkin karena saya percaya kamu bisa melakukannya, semoga sukses kariermu, bahagia dunia akhirat. Saya, Indonesia mendoakan yang terbaik untukmu, Bagus Kahfi. Insya Allah Bagas segera menyusul."

Bagus diikat kontrak 1,5 musim di FC Utrecht. Tapi pemain berambut kribo itu tak langsung masuk ke tim utama. 

Dia akan lebih dulu menimba ilmu di Jong Utrecht. Bagus menjadi salah satu pemain muda Indonesia yang menimba ilmu di Eropa setelah Egy Maulana Vikri (Polandia) dan Witan Sulaeman (Serbia).

Previous Post Next Post

Recent Posts