Melaka United Klaim Bajak Marco Simic dari Persija

Striker andalan Persija, Marco Simic

Klub asal Malaysia Melaka United mengklaim bahwa Persija Jakarta telah setuju untuk melepas striker asal Kroasia Marko Simic. Meski begitu, kepindahan Simic ke Melaka masih tergantung negosiasi dengan striker asal Kroasia, Ivan Lendric.

Melaka United saat ini sebenarnya masih bernegosiasi dengan Ivan Lendric. Akan tetapi, klub Lendric saat ini yaitu Zeljeznicar kabarnya masih enggan untuk mengeluarkan surat keluar.

“Hari ini saya akan menghubungi dia (Lendric) untuk mendapatkan kepastian dan keputusan. Jika tak dapat surat pelepasan, kami sudah melupakannya,” kata CEO Melaka United Datuk Mohd Saiful Mat Sapri.

Karena sulitnya prisea negosiasi antara Melaka United dan Zeljeznicar tersebut, CEO Melaka United ahirnya menyiapkan rencana untjk meminjam Marko Simic dari Persija Jakarta. Saiful Mat Sapri bahkan mengklaim bahwa timnya sudah mendapat persetujuan dari manajemen Persija.

“Kami sudah menghubungi Persija Jakarta soal niat mendapatkan striker produktif ini secara pinjaman untuk bermain di Liga Super Malaysia 2021,” kata Saiful Mat Sapri.

"Mereka setuju dengan rencana ini. Pembahasan akan segera diputuskan setelah kami mendapat kepastian soal tanda tangan Lendric,” imbuhnya.

Marko Simic sebenarnya sudah tidak asing dengan Melaka United. Sebelum bergabung dengan Persija tahun 2017 lalu, Simic sempat lebih dulu membela Melaka selama setengah musim.

Kini, peluang Simic kembali ke Malaka juga cukup terbuka. Sang pemain pun kabarnya sudah menyatakan keinginannya untuk dipinjamkan ke klub luar negeri.

Previous Post Next Post