Kembali Dimainkan, Egy MV Bawa Lechia Gdansk Bantai Wisla Plock

Egy Maulana Vikri pada laga melawan Wisla Plock

Klub Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk kembali memetik kemenangan kedua mereka dalam laga uji coba sebelum paruh kedua Liga Polandia.

Setelah sebelumnya membungkam Olimpia Grudziads dengan skor 9-1, kali ini giliran rival mereka di Ekstraklasa yaitu Wisla Plock dikalahkan dengan skor 3-0.

Bermain di Stadion Gdansk Sports Center pada Jumat (22/1/2021), bintang muda Indonesia Egy Maulana Vikri masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-83.

Sebelumnya di laga kontrak Olimpia, Egy sukses mencetak masing-masing satu gol dan assist dan ia tampil selama 60 menit.

Dalam tiga laga uji coba bulan Januari ini, Lechia sukses meraih tiga kemenangan. Egy pun selalu dilibatkan dalam laga persiapan tersebut. Tentu ini menjadi sinyal positif tentang masa depannya di Lechia.

Tim asuhan Piotr Stokowiec akan menghadapi Jagiellonia BiaƂystok pada 30 Januari 2021 dalam lanjutan Liga Utama Polandia atau Ekstraklasa.

Saat ini Lechia Gdansk menduduki peringkat ke-8 klasemen Ekstraklasa dengan torehan 19 poin dari 14 pertandingan.

Di musim ketiganya kali ini, Egy Maulana Vikri sendiri baru mencatatkan 62 menit bermain dari lima pertandingan di putaran pertama.

Kontraknya akan usai pada akhir musim ini, namun pihak klub memiliki opsi untuk memperpanjangnya selama dua musim lagi.

Previous Post Next Post