Jadwal dan Prediksi Arsenal vs Manchester United Minggu 31 Januari 2021

Lanjutan Premier League pekan ke 20 mempertemukan Arsenal vs Manchester United

Arsenal akan menjamu Manchester United di Emirates Stadium pada laga pekan ke-21 Premier League 2020/2021 Minggu (31/01) dini hari WIB.

Saat ini, The Gunners berada di peringkat sembilan klasemen sementara. Mereka mengoleksi 30 angka dari 20 laga. Sementara, Manchester United berada di peringkat dua dengan raihan 40 poin dari 20 pertandingan.

Manchester United baru saja menyia-nyiakan peluang untuk bisa menyalip Manchester City dalam memburu peringkat pertama klasemen EPL. Melakoni game week 20 lalu, Kamis (28/1), The Red Devils malah kandas di tangan Sheffield United dengan skor 1-2.

Hasil buruk itu sekaligus menandai kekalahan ke-4 Manchester United di Stadion Old Trafford sepanjang musim 2020/2021 selama tampil di liga domestik.

Manchester United kini dalam kondisi tertinggal satu angka di belakang Man City. Dengan tetap memiliki 40 poin dari 20 laga, MU tertahan pada urutan runner-up. Sementara The Citizens memimpin dengan raihan 41 angka dari 19 penampilan.


Jelang Arsenal vs Man United di EPL

Sesuai dengan jadwal berikutnya, Man United bakal melakoni laga tandang ke markas Arsenal. Dalam kondisi yang cukup sulit dan dituntut meraih kemenangan, Setan Merah akan dijamu tuan rumah yang sedang on fire.

The Gunners perlahan mulai bangkit. Anak asuh Mikel Arteta tidak terkalahkan dalam 5 laga terahir yang telah dilakoni di Liga Inggris.

Sebaliknya, Manchester United juga mencatatkan rekor fantastis selama bermain away di Premier League 2020/2021. Dari 10 kali penampilan tandang, Solskjær membawa skuadnya 8 kali menang dan 2 kali imbang dengan tanpa sekalipun tersentuh kekalahan.

Berdasarkan catatan penampilan yang dimiliki kedua tim selama ini, big match Arsenal vs Manchester United dalam game week 21 mendatang berpeluang menghadirkan satu poin untuk masing-masing klub alias berakhir imbang.

Pertandingan Liga Inggris 2020/2021 antara Arsenal vs Manchester United dapat disaksikan melalui siaran langsung NET TV pada Minggu (31/1/2021). Duel di Stadion Emirates tersebut kick-off mulai pukul 00.30 WIB. Selain itu, Anda juga bisa menontonnya via live streaming Mola TV.

Previous Post Next Post

Recent Posts