Elkan Baggott Jadi Rebutan, West Ham dan Leeds Sodorkan Tawaran hingga Rp5 Milyar

Elkan Baggot saat mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 di Jakarta

Dua klub Liga Inggris West Ham United dan Leeds United mengungkapkan ketertarikannya pada bintang timnas Indonesia, Elkan Baggott.

Dilansir dari footballleagueworld, demi mendapqtkan Elkan Baggott, West Ham United dan Leeds United bahkan siap berperang untuk menyodorkan tawaran besar kepada Ipswich Town.

Bahkan, kedua klub tersebut bersedia membayar mahar 300 ribu pound atau sekitar 5.7 miliar rupiah pada bulan ini.

"Kedua klub diperkirakan telah mengadakan pembicaraan awal mengenai kemungkinan kepindahan pemain berusia 18 tahun itu, karena mereka terus menjajaki kemungkinan kesepakatan," tulis footballleagueworld.

"Menurut update terbaru ini , kedua klub telah diberitahu bahwa mereka harus membayar Ipswich antara 150.000 pounds dan 300.000 pounds sebagai kompensasi penandatanganan Baggott bulan ini," imbuhnya.

Elkan Baggott yang kontraknya berakhir pada Juni 2021 mendatang diketahui masih melakukan negosiasi dengan Ipswich Town. Sumber yang sama menyatakan kalau pemain bertinggi hampir dua meter itu menolak perpanjangan kontrak.

Kemampuan bek berusia 18 tahun itu memang sangat luar biasa. Ketika melakukan debut bersama timnas Indonesia U-19 di Kroasia, pelatih Shin Tae-yong langsung terpukau dengan ketenangannya.

Bahkan di Ipswich Town U-18, Elkan Baggott beberapa kali diikutkan ke skuat U-23 dan senior. Ia juga pernah dipuji setinggi langit oleh pelatih tim utama Ipswich Town, Paul Lambert.

Previous Post Next Post

Ayo daftar Sekarang Juga,dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah