Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Egy Maulana Vikri dimainkan, Lechia Gdansk Gasak lawan 9-1

Egy Maulana Vikri, pemain Lechia Gdansk 

Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri turut mencetak 1 gol dan 1 assist dalam laga ujicoba Lechia Gdansk melawan klub kasta kedua Olympia Grudziadz di Sopot, Selasa (19/1/2021).

Egy Maulana turut menyumbang 1 gol dan 1 assist saat Lechia Gdansk berpesta gol 9-1 ke gawang Olympia Grudziadz, Selasa sore waktu setempat.

Laga ini merupakan laga ujicoba kedua Lechia Gdansk dalam masa pemusatan latihan untuk menghadapi paruh kedua Ekstraklasa.

Pertandingan melawan Olympia Grudziadz sejatinya dilaksanakan di lapangan Traugutta, namun karena kondisi cuaca bersalju maka laga dipindahkan ke Sopot.

Egy Maulana Vikri menjadi starter dalam laga ini dan bermain selama 60 me it, Bermain di belakang striker, pemain 20 tahun cukup aktif terlibat penyerangan Lechia Gdansk.

Egy 3 kali terlibat dalam serangan Lechia Gdansk yang membuahkan 3 gol.

Pertama pada menit ke-16, Egy Maulana memberikan umpan ke kotak penalti kepada pemain anyar Lechia, Joseph Ceesay.

Ceesay berusaha melewati bek Olympia, namun ia terpaksa dilanggar yang pada akhirnya berbuah hadiah penalti untuk Lechia Gdansk.

Lukasz Zwolinski menjadi eksekutor dan sukses melesakkan gol ke gawang. dan mengubah skor jadi 1-0.

Kemudian, Egy Maulana mencetak golnya sendiri pada menit ke-29, Egy bekerjasama dengan dua pemain Lechia lain untuk melakukan operan satu-dua.

Egy yang lolos dari jebakan offside mampu merangsek masuk ke dalam kotak penalti dan berhadapan dengan kiper Olympia.

Dengan tenang, mantan pemain Persab Brebes itu mengecoh kiper Olympia dan menempatkan bola ke pojok kanan gawang.

Ini adalah gol pertama Egy Maulana Vikri di skuat utama Lechia Gdansk, meski hanya dalam laga ujicoba.


Kontribusi Egy dalam gol belum selesai. Kali ini pemain berusia 20 tahun tersebut memberikan assist untuk gol keempat Lechia Gdansk pada menit ke-37.

Dengan operan simpel, Egy memberikan bola dari sisi kiri ke lini tengah kepada Jans Bieganski.

Bieganski langsung mengeksekusi bola pemberian Egy yang mengarah langsung ke pojok gawang dan tidak mampu ditepis kiper.

Penampilan brilian Egy Maulana Vikri saat laga melawan Olympia Grudziadz diharapkan bisa meyakinkan pelatih Piotr Stokowiec agar terus memainkan Egy di laga kompetitif di masa depan.

Egy mencatatkan 5 penampilan di liga selama musim 2020-2021, namun sejauh ini ia hanya berstatus sebagai pemain pengganti.

Related Posts

Follow by Email