Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Alami Kecelakaan, Pemain Persib Gian Zola Naik Meja Operasi

Pemain Persib Bandung, Gian Zola 
Kabar duka datang dari gelandang Persib, Gian Zola Nasrulloh. Ia dikabarkan dilarikan ke Rumah Sakit Al-Islam untuk naik meja operasi usai terperosok saat hendak mengambil barang diatas pompa air di kediamannya.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh sang ayah, Budi Nugraha kepada wartawan pada Jumat, 8 Januari 2021. Budi juga membeberkan kronologis kejadian yang mengharuskan Zola dilarikan ke Rumah Sakit.

Budi menjelaskan kejadian tersebut dialami anaknya tersebut pada kemarin, Kamis 7 Januari 2021 pukul 3 sore. Ia mengatakan anaknya terperosok saat hendak mengambil handuk yang menggantung di rumahnya.


Related Posts

Follow by Email