Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Tiga Pemain Indonesia Susul Bagus Kahfi Bermain di Eropa

3 pemain Indonesia sedang konferensi pers 

3 pemain Indonesia akan menambah deretan Daftar pemain Indonesia yang merumput di Eropa.

Sebelumnya, Bagus Kahfi dan Brylian Aldama menjadi pemain Indonesia yang akan bermain di Eropa.

Setelah Bagus dan Brylian, kini tiga pemain Indonesia dikabarkan akan segera bergabung dengan klub asal Turki.

Tiga pemain tersebut yakni Muhammad Yoan Saputra Arifin, Emir Eranoto Dipasena dan Aryandra Senna.

Ketiganya akan bergabung dengan Antalya Halspor. Antalya Halspor sendiri merupakan klub yang bermain di Liga Amatir Antalya, Turki atau divisi keempat Liga Turki.

Bersama Antalya Haspor ketiga pemain tersebut akan dipantau langsung oleh pelatih U-19 Antalya Spor, klub yang bermain di kasta teratas Liga Turki.

Ketiga pemain tersebut saat ini ditangani oleh Football Tours. Perwakilan Football Tours, Marggie Ferrari, mengatakan bahwa ketiga pemain tersebut telah mendapat izin tinggal di Turki selama satu tahun.

"Kegiatan mereka selama di Turki di arranged oleh Futbolt Tours dan mereka nanti akan mendapatkan residence permit Turki selama 1 tahun," kata Margie dikutip Bolanas dari BolaSport.com, Senin (14/12/2020).

Tidak hanya bermain, Margie menjelaskan bahwa para pemain akan diberikan pengetahuan seputar nutrisi.

"Selama mereka di Turki mereka juga akan belajar mengenai sport nutrition," tutur Margie.

"Karena selama ini pemain-pemain muda kita belum tahu bagaimana pentingnya nutrisi untuk performance," imbuhnya.

Jika tampil memuaska, bukan tidak mungkin jika ketiganya akan direkrut oleh Antalya Spor dan bermain di kasta tertinggi Liga Turki.

Related Posts

Follow by Email