Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Terbang Kebelanda, Ayah Bagus Kahfi Berpesan agar Anaknya Tak meninggalkan Salat

Bagas dan Bagus saat masih kecil

Striker Garuda Select, Bagus Kahfi Alfikri akan terbang ke Belanda untuk bergabung dengan FC Utrecht. 

Meski sempat ditahan oleh Barito putra, Namun, ahirnya klub asal Kalimantan itu rela melepas pemainnya.

"Untuk kaitannya dengan Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, Alhamdulillah sudah mendapatkan restu, mendapatkan izin dan Insya Alllah sudah mendapatkan dukungan dan Insya Allah juga bantuan dari Bapak Hasnuryadi Sulaiman serta manajemen Barito Putera dan juga Pak Ketua PSSI," kata Yuni ayah dari Bagus Kahfi saat ditemui di Kantor Desa Pancuranmas.

Ayah Bagus juga berpesan pada anaknya agar tidak lupa menjalankan Salat dan mengaji.

"Yang pasti untuk pesen pada Bagas sama Bagus, memastikan jangan meninggalkan salat, harus selalu salat. Terus juga harus ngaji, ya sak isa-isane ngaji, harus bisa menghormati dan rendah hati" tuturnya.

Selain itu, Yuni juga berpesan pada kedua anaknya baik Bagas maupun Bagus agar tidak congkak dan sombong.

"Jangan congkak, jangan sombong, pasti bisa mohon doanya bisa bermanfaat untuk warga masyarakat Desa Pancuranmas Magelang, bangsa dan negara dan untuk agama serta bisa menjadi anak yang sholeh. Harus selalu ingat NKRI. Mau ke sana harus warga negara Indonesia," kata dia lagi.

Related Posts

Follow by Email