Tak Kunjung Dimulai, Haruna Sindir PSSI Tidur Saja Biar Klub Liga 1 Bangkrut

PSSI sedang mengadakan pertemuan 

Direktur Madura United, Haruna Soemitro mengkritik pedas kinerja PSSI dan PT LIB. Haruna dengan tegas menyindir para pengurus PSSI. Ia berkata, jika Liga Indonesia ingin hancur, maka silakan tidur saja, dan tidak usah bekerja.

Klub peserta Liga 1 2020 nampaknya sudah mulai gusar dengan ketidakpastian kelanjutan kompetisi. Semula, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai operator kompetisi hanya merencanakan liga akan kembali berjalan pada Februari 2021 mendatang.

Akan tetapi, hingga saat ini, belum ada kepastian yang konkret terkait kelanjutan Liga 1 2020. Manajemen Madura United sebagai salah satu klub peserta pun makin gerah dengan sikap yang ditunjukkan oleh PSSI.

Direktur Madura United, Haruna Soemitro, menyebutkan klubnya sudah mengalami banyak kerugian akibat situasi ini. Akan tetapi, Haruna mengaku sama sekali tidak memahami keadaan yang dialami oleh para klub.

Bahkan, Haruna pun dengan tegas menyindir para pengurus PSSI. Ia berkata, jika Liga Indonesia ingin hancur, maka silakan tidur saja, dan tidak usah bekerja.

“Kalau memang mau klub ini bangkrut atau hancur, ya sudah, PSSI silakan tidur saja. Tidak usah kerja. Tidak usah memastikan kapan kompetisi digelar. Situasinya sekarang ini makin ambyar,” ujar Haruna.

Haruna mengkritik pedas kinerja orang-orang yang ada di PSSI dan PT LIB. Ia mengatakan, jika PSSI dan PT LIB tak kunjung memberi kepastian, maka benar adanya mereka menginginkan klub untuk bangkrut.

“Kalau memang itu (bangkrut atau hancur) yang diharapkan PSSI, ya silakan saja. Biarkan saja klub-klub ini ditinggal pemain dan tidak punya sponsor. Mereka tidak segera memberi kepastian, mungkin itu niatnya membuat klub bangkrut,” sindir pria berusia 56 tahun tersebut.

Previous Post Next Post

Recent Posts