Susul David da Silva dan Makan Konate, Mahmoud Eid Tinggalkan Persebaya

Mahmoud Eid 
Persebaya Surabaya kembali ditinggal pemain asingnya. Setelah David da Silva dan Makan Konate, kini giliran Mahmoud Eid yang memilih hengkang dari Persebaya.

Hal itu diumumkan Persebaya Surabaya lewat laman resmi mereka, Senin (28/12/20) malam. Eid dengan berat hati harus meninggalkan Persebaya karena situasi Liga 1 Indonesia masih belum menentu. 

”Saya dengar katanya PSSI akan beri kepastian sebelum Desember berakhir. Karena itu saya tunggu sampai Natal. Siapa tahu sudah ada kabar baik. Ternyata situasi tidak berubah,” beber Eid.

Ya, sampai hari Natal federasi memang tak kunjung memberikan kepastian. Karena itu, Eid akhirnya memberi keputusan untuk mengundurkan diri. Ia pun meminta maaf kepada rekan satu tim, Pelatih (juru taktik) dan juga suporter.

“Saya mohon maaf kepada Persebaya Surabaya dan bonek atas keputusan ini. Saya ingin sekali bertahan. Tetapi, situasi belum memungkinkan. Semoga secepatnya segera ada kepastian (kompetisi).

“Saya sampaikan terimakasih pada Pak Azrul, Pak Candra dan jajaran manajemen Persebaya. Coach Aji, Coach Mustaqim, Coach Uston, Coach Bejo dan jajaran tim pelatih. Rekan-rekan pemain. Dan tentu saja khusus buat Bonek. 

“Terima kasih semua atas kebersamaan yang terjalin selama ini. Saya pasti sangat merindukan Persebaya dan Surabaya.”

Lebih lanjut, Eid mengaku sudah mendapat tawaran dari beberapa klub. Namun, pemain berposisi winger itu tidak mau mengungkapkan tim mana saja yang berminat.

”Ada beberapa tawaran. Saya belum ambil keputusan. Nanti kalian juga tahu.”

Kini, Persebaya hanya menyisakan satu legiun asing yaitu gelandang asal Australia Aryn Williams. Pemain 27 tahun itu sampai saat ini masih belum menentukan apakah bakal bertahan di Persebaya atau mengikuti jejak tiga rekannya yang memilih hengkang.

Previous Post Next Post

Recent Posts