Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Serdy Ephy Fano Terancam Didepak Bhayangkara FC karena Kedapatan Dugem

Serdy Ephy Fano 

Serdy Ephy Fano terancam terdepak dari Bhayangkara FC. Hal itu karena beredarnya video yang diduga sebagai dirinya tengah asyik dugem.  

Manajer Bhayangkara FC, Nyoman Yogi Hermawan, mengaku telah mengetahui video tersebut. Ia menyatakan pihaknya geram dengan tindakan sang pemain sehingga bakal mengambil sikap tegas.  

Yogi mengatakan hukuman yang diberikan bahkan tak menutup kemungkinan berupa pemecatan.  

''Bisa saja [sanksi terberatnya dikeluarkan dari klub]. Tergantung bagaimana keputusannya dalam rapat manajemen nanti,'' kata Yogi ketika dikonfirmasi kumparan, Rabu (3/12). 

Sebelumnya, manajemen Bhayangkara FC sudah dua kali menanggung malu karena pencoretan Serdy dari Timnas U-19. Apalagi, alasan pencoretan tersebut sama-sama persoalan indisipliner.  

Pertama, Serdy dihukum lantaran tindakan indisipliner karena telat mengikuti latihan pada awal Agustus lalu. Imbasnya, pemain yang membela Timnas U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-19 tersebut tak ikut ke pemusatan latihan alias TC di Kroasia. 

Kedua, ketika diberikan kesempatan kedua oleh pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong, Serdy tetap mengulangi tindakan indisipliner. Ia dipulangkan pada November lalu, setelah kedapatan kembali ke hotel pukul 3 pagi.  


berikur vidionya

Related Posts

Follow by Email