Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Kode PSSI, Anthony Cheshire Ingin Gabung Timnas Indonesia U-19?

Anthony Cheshire vs Bagus Kahfi 

Pemain keturunan Indonesia-Inggris, Anthony Cheshire, memberi kode pada PSSI melalui instagram stories-nya. Seolah memberi tanda pada PSSI, bahwa dirinya ingin dipanggil untuk memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19.

Dalam stafus Instastory miliknya, Anthony Cheshire mengunggah sebuah foto saat dirinya berduel dengan Amiruddin Bagus Kahfi. 

Selain itu, Anthony Cheshire juga me-mention Instagram PSSI dan menyertakan emotikon jam pasir serta mata melirik ke samping.

Dari sfatus instastory tersebut, Anthony Cheshire seakan  mempertegas ketertarikan Anthony Cheshire untuk membela Timnas Indonesia U-19.

Anthony Cheshire adalah pemain keturunan Inggris-Indonesia, Dia cukup bangga dengan darah Indonesia yang mengalir dari sang ibu. Anthony Cheshire bahkan tidak ragu untuk menaruh bendera Indonesia pada keterangan profil Instagram-nya, @antcheshire._.

Dari Fakta diatas menunjukkan, bahwa Anthony Cheshire tertarik untuk mengenakan jersey dengan lambang garuda di dada. Akan tetapi, darah Indonesia tidak cukup untuk membuat Anthony Cheshire dipanggil ke Timnas Indonesia U-19. Sebab, yang terpenting adalah kemampuan bermain sepakbola.

Anthony Cheshire punya kemampuan cukup bagus dalam mengolah si kulit bundar. Anthony Cheshire kini bermain untuk Swindown Town FC. 

Anthony Cheshire dan Swindown baru promosi ke League One (kasta ketiga Liga Inggris) pada musim 2020-2019 setelah menjuarai League Two 2019-2020.

Anthony Cheshire tengah menjalani musim keduanya bersama Swindown setelah promosi ke tim senior pada musim lalu. Anthony Cheshire saat ini berumur 19 tahun dan bermain sebagai bek.

Jika dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia U-19, Anthony Cheshire mungkin bertandem dengan pemain keturunan Indonesia-Inggris lainnya, Elkan Baggott, di lini belakang. Uniknya, Elkan Baggott dan Anthony Cheshire sama-sama bermain di League One. Akan tetapi, Elkan Baggott membela Ipswich Town.

Duet Anthony Cheshire dan Elkan Baggott diprediksi akan memperkukuh pertahanan Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19. Akan tetapi, duet itu akan terwujud jika Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, merestuinya. Oleh sebab itu, Anthony Cheshire harus menunjukkan kemampuannya bersama Swindown agar dirinya dilirik Shin Tae-yong.

Related Posts

Follow by Email