Dapat Restu Barito Putra, Bagus Kahfi Akan Segera Terbang ke Belanda?

Tangkapan layar postingan Bagus Kahfi di Instagram 
Bagus Kahfi memberikan kode keras bahwa dirinya akan segera terbang ke Eropa. Proses perpindahannya yang melibatkan Barito Putera.

Berawal dari postingan lewat akun pribadinya @baguskahfiii di Instagram, dia meminta maaf kepada Barito Putera karena kesalahpahaman unggahannya membuat Barito Putera dihujat netizen.

"Saya meminta maaf ke keluarga besar Barito Putera, Suporter Barito Putera dan Masyarakat Kalsel. Terima kasih, jaya selalu untuk Barito Putera. ALHAMDULILLAH, BISMILLAH," kata Bagus dengan menyertakan gambar emoticon pesawat.

Gambar pesawat itu seakan sudah menjadi pertanda bahwa Bagus akan segera terbang ke Eropa. Sayang, saat dihubungi, Bagus belum memberikan jawaban.

Hanya, dari orang tuanya, Yuni Puji Istiono, terkonfirmasi bahwa proses surat keluar dari Barito Putera sudah hampir beres.

"Alhamdulillah, sudah beres semuanya. Insyaallah Bagus bermain di Eropa, di Belanda, dia bilang sudah kerasan di sana," kata Yuni, Selasa (1/12) malam. 

Artinya, rencana Bagus untuk main di FC Utrecht di Liga Belanda, tinggal selangkah lagi karena proses yang tepat dan profesional dari Barito Putera.


Previous Post Next Post

Recent Posts