Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

TC di Korea Selatan, Timnas Indonesia akan Jajal Kekuatan Daegu FC

Ilustrasi Indonesia vs Daegu FC
Teka-teki terkait lokasi pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia di luar negeri mulai terkuak.

Korea Selatan menjadi opsi terkuat terkait lokasi TC timnas U-19 lantaran  media lokal asal Negeri Gingseng, Yeongnam, telah memberitakannya.

Media Korea Selatan Yeongnam memberitakan bahwa setidaknya rombongan timnas U-19 berjumlah sebanyak 50 akan merapat ke Kota Daegu hingga akhir Januari 2020.

"Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong akan memimpin timnas U-19 untuk berlatih di Daegu. 

Diketahui bahwa skuad tim nasional berjumlah sekitar 50 orang, termasuk 30 pemain dan 20 staf pendukung," tulis Yeongnam.

Rombongan timnas U-19 Indonesia bakal berangkat pada 25 November mendatang dan akan menjalani karantina selama 15 hari di Korea.

Setelah menjalani karantina, skuad timnas U-19 Indonesia akan memulai latihan pada 10 Desember mendatang dan berakhir pada Januari 2021.

"Pada tanggal 12, staf pelatih tim nasional Indonesia mencari tujuan untuk pelatihan dan akomodasi seperti Stadion Daegu, stadion tambahan, lapangan sepak bola tepi sungai, dan lain-lain," kata seorang pejabat Kota Daegu dari laman Yeongnam.

Timnas U-19 Indonesia juga dikatakan akan melawan beberapa tim saat berada di sana, yakni Daegu FC (tim kasta kedua K-League) dan tim lokal seperti Yeongnam University, Daegu University dan Gyeongil University.

Kepada media tersebut, Shin Tae-yong mengaku akan fokus menggarap fisik para pemain timnas U-19 Indonesia.

"Dalam pelatihan di Daegu, kami akan fokus pada penguatan fisik para pemain Indonesia," kata Shin Tae-yong.

"Dan yang mengembangkan semangat kompetitif untuk melakukan yang terbaik tanpa menyerah bahkan situasi ekstrim," tambahnya.

Para pemain timnas U-19 Indonesia sendiri saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Stadion Madya, Jakarta, sejak Senin (16/11/2020).


Perlu di ketahui TC ini di gelar untuk persiapan piala Asia U-19 yang akan digelar di Uzbekistan pada maret 2021 mendatang

Related Posts

Follow by Email