Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Stefano Lilipaly Disebut Bakal Hijrah ke Liga Malaysia Bergabung Bersama Kedah FA

Pemain timnas Indonesia, Stefano Lilipaly 
Pemain Bali United, Stefano Lilipaly dikabarkan akan hemgkang ke liga Malaysia, ketidak jelasan liga di Indonesia membuat para pemain Indonesia dikabarkan akan hengkang keluar negeri.

Setelah beberapa nama, seperti Hansamu Yama Pranata, Evan Dimas yang fikabarkan ke luga Malaysia,  kini gantian Stefano Lilipaly yang disebut akan melanjutkan kariernya di Liga Malaysia. 

Kedah FA, disebut-sebut berminat memakai jasa Lilipaly. Tak cuma Lilipaly, Riko Simanjuntak juga masuk bidikan. Kabar itu mencuat karena cuitan salah satu wartawan Malaysia, Hafizh Hamad di Twitter.

Rian Firmansyah - Stefano Lilipaly - Bali United - @baliunitedfc

Menanggapi hal itu, Stefano Cugurra Teco tak bisa berkomentar banyak terkait masa depan Lilpaly. Pelatih asal Brasil tersebut cuma bilang kalau semuanya akan diserahkan kepada mantan pemain FC Utrecht itu.

“Saya tidak tahu. Lebih bagus tanya langsung ke pemain (Stefano Lilipaly),” ungkap Teco dikutip dari Tribun Bali.

Dikutip dari Transfermarkt, Lilipaly sendiri kontraknya bakal kedaluwarsa di Bali United pada 31 Desember 2020. Namun memang kabarnya kalau ada klausul tersendiri yang membuat dia bertahan di Bali United sampai 2021.

Kedah FA sendiri sebelumnya sempat menggunakan jasa pemain Indonesia dalam skuatnya, yakni Andik Vermansah 2018 lalu. Kala itu, Andik cuma bermain selama enam pertandingan di sana dengan mengemas satu assist.

Related Posts

Follow by Email