Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Media Belanda Sebut Bagus Kahfi Masuk Radar Hampir Semua Klub Top Eropa

Striker timnas u-19 saat mengikuti program Garuda select di Inggris
Kabar terkait pemain Barito Putra, Bagus Kahfi bakal bergabung ke FC Utrecht terus berkembang, Bahkan, beberapa waktu lalu sebuah media online Belanda yang mengatakan, AFC Ajax pun menginginkan penyerang berumur 18 tahun tersebut. Malahan, Bagus disebut telah masuk radar hampir semua klub top di Eropa.

Sebelumnya, pemberitaan soal Bagus Kahfi diincar FC Utrecht memang kian menyebar. Pihak Barito Putera selaku klub pemilik Bagus pun sudah mengonfirmasi adanya pembicaraan dengan FC Utrecht.

bagus kahfi garuda select Mola TV
Dok. Mola TV
Hanya saja, sejauh ini baik itu pihak Bagus Kahfi atau Barito Putera, belum membuat kepastian. Pada akhirnya, kabar yang beredar pun kian menguap meski saat ini Bagus masih berada di Belanda dalam proses pemulihan cedera.

Menariknya, pada akhir Oktober lalu ada sebuah media online Belanda yang memuat pemberitaan lain soal Bagus Kahfi. Menurut Voetbal4u, ternyata bukan cuma FC Utrecht yang menginginkan jasa pemain Garuda Select tersebut. AFC Ajax pun kepincut.

“Baik FC Utrecht dan Ajax sedang memburu pemain yang sama. Dia adalah pemuda berumur 18 tahun, Bagus Kahfi, yang bermain untuk klub Indonesia, Barito Putera. Kahfi meroket sejak tahun lalu dan sekarang masuk radar hampir semua klub top Eropa,” tulis Voetbal4u seperti dikutip Football5star.com.

Bagus Kahfi garuda Select _ instagram @baguskahfiii
instagram @baguskahfiii
Bagus Kahfi saat ini memang masih fokus dalam memulihkan kondisi engkel usai sembuh dari cedera serius. Namun, sepak terjangnya selama beberapa tahun terakhir ternyata sudah mendapat perhatian di Eropa, terutama ketika bermain untuk Garuda Select di Inggris.

Sejauh ini Bagus sudah membukukan 16 gol dari 15 perandingan. Bersama timnas U-19 Indonesia, saudara kembar Bagas Kaffa itu sudah mengoleksi 4 gol dari 5 laga.

Disebutkan Voetball4u, saat ini FC Utrecht berada di posisi terdepan terkait peluang mendapatkan tanda tangan penyerang dengan tinggi 180 centimeter itu. “Barito Putera, klub yang mengontraknya, sudah menyetujui transfer karena tak ingin menghalangi perkembangan kariernya di Eropa”.

Related Posts

Follow by Email