Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Media Asing Heran, Pemain Timnas Saddil Ramdani Main Sepak Bola Tarkam

Saddil ramdahani
Baru-baru ini media sosial di buat gempar oleh video yang memperlihatkan pemain Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, bermain di pertandingan antar kampung (tarkam).  

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @mafiawasit, terlihat Saddil Ramdani mengenakan jersey berwarna hijau muda dan berjalan di lapangan penuh genangan air. 

Bahkan tidak sedikit netizen yang memberikan komentar kalau lapangan tersebut mirip dengan kolam lele karena genangan airnya sangat kotor. 

Memang belum jelas kapan video tersebut diambil. Kemungkinan video itu benar tapi bisa juga hanyalah video lama yang baru muncul di tengah ditundanya kompetisi Liga 1 2020. 

Namun viralnya video tersebut langsung tercium oleh media Negeri Jiran, Vocketfc. Dalam artikelnya, mereka heran mengapa Saddil mau bermain di lapangan yang sangat buruk. 

"Winger Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, belum lama ini menjadi sorotan netizen setelah diduga bermain dalam pertandingan antar kampung (tarkam) di lapangan yang penuh genangan air," tulis Vocketfc. 

"Setelah video tersebut viral, Saddil yang merupakan pemain profesional dan berlabel tim nasional mendapatkan kritikan-kritikan tajam dari netizen," imbuhnya. 

Diketahui, bintang timnas Indonesia itu memang butuh menjaga kebugaran dan pemasukan tambahan karena ditundanya Liga 1 2020. 

Namun hal yang dilakukan Saddil Ramdani justru membuat banyak penggemar kecewa. Apalagi Saddil Ramdani merupakan winger masa depan untuk timnas Indonesia yang seharusnya bisa menjaga kondisi fisiknya dengan benar.

Related Posts

Follow by Email