Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Ketua PSSI Sebut Malaysia Mulai Takut Ketemu Timnas Indonesia U-19

Skuat Timnas Indonesia ketika menjalani TC di Kroasiat
Iwan Bule Sebut Malaysia Ketar-ketir dengan Kekuatan Timnas U-19. Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan menilai Malaysia mulai ketakutan dengan kekuatan Timnas Indonesia U-19 yang dilatih Shin Tae-yong. 

Iwan Bule (sapaan akrab Iriawan) mengatakan Malaysia kaget, apalagi ketika Timnas U-19 mampu mengalahkan pemuncak klasemen Liga Kroasia U-19, Hajduk Split U-19 dengan skor 4-0 beberapa waktu lalu. Ketika itu, tim lawan bahkan belum terkalahkan di kompetisi lokal.

"Malaysia yang jadi rival kita mulai 'waduh' melihat Timnas U19 kita yang mampu mengalahkan tim kuat Liga Kroasia yang belum pernah kalah sembilan laga dengan skor 4-0," katanya.

PSSI sebagai induk sepakbola Indonesia tentunya ingin membawa Timnas Indonesia ke level yang lebih tinggi. Diantaranya Penunjukan Shin Tae-yong sebagai salah satu cara yang ditempuh untuk meningkatkan kualitas tim dan mewujutkan impian tersebut.

Selain itu, PSSI akan memanfaatkan momen tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 untuk memajukan sepak bola nasional.

"Momen ini kami manfaatkan untuk mulai dikenal, khususnya bagi pesepakbola muda kita dan ini jadi tanggung jawab kami," pungkas Iwan Bule.

Timnas Indonesia U-19 saat ini memang terus digodok agar bisa tampil maksimal di Piala Dunia U-20 2021. Skuat Garuda Nusantara telah menjalani dua bulan pemusatan latihan di Kroasia dan akan dilanjutkan pada bulan depan ke Jepang atau Belanda

Related Posts

Follow by Email