Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Jack Brown Ungkap Rahasia Jadi Top Skor Bersama Timnas U-19 Indonesia

Pemain keturunan Indonesia-Inggris Jack Brown
Penyerang Tim Nasional U-19 Indonesia, keturunan Indonesi-Inggris Jack Brown, buka suara terkait rahasia performa gemilang saat menjalani program pemusatan latihan (TC) bersama skuat Garuda Nusantara di Kroasia.

Dari hasil Total, tiga gol mampu dicetak Jack Brown bersama Tim Nasional U-19 Indonesia dari 11 pertandingan.

Uniknya, semua gol yang disumbangkan oleh Jack brown semua berawal ketika dirinya memulai dari bangku cadangan.

Jack Brown mengakui penampilan gemilangnya itu tak lepas dari dukungan para pemain Tim Nasional U-19 Indonesia.

Jack Brown sempat kesulitan menembus skuad utama Tim Nasional U-19 Indonesia lantaran dicadangkan dalam beberapa pertandingan awal oleh Shin Tae-yong.

Selain itu, Jack Brown juga lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti oleh Shin Taeyong.

Namun, putra dari Indah Brown itu langsung membalas kepercayaan yang diberikan oleh pelatih Shin Taeyong dan mencetak dua gol ke gawang Makedonia Utara dan satu gol ke Hajduk Split.

"Adaptasi saya memang cepat. Semua teman-teman di Tim Nasional U-19 Indonesia baik sekali kepada saya," ucap pemain keturunan Indonesia-Inggris saat diwawancarai media.

"Saya dekat dengan semua pemain di Tim Nasional U-19 Indonesia. Mereka sangat membantu saya untuk berkembang di Tim Nasional U-19 Indonesia dan tentu saya senang sekali," tutup Jack Brown.

Selama kurang lebih dua bulan berada di Kroasia, Jack Brown mengaku sangat dekat dengan semua pemain Tim Nasional U-19 Indonesia.

Jack Brown menagaku selalu berusaha untuk belajar dan memperbaiki permainannya.

Bagi Jack Brown sendiri, TC kali ini merupakan pengalaman pertama Jack Brown bersama timnas Indonesia, setelah pada TC Sebelumnya gagal lolos seleksi.

Related Posts

Follow by Email