Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Isi Waktu Luang, Boaz Salossa Pilih Perkuat Tim Futsal Black Steel Manokwari

Boaz Salossa Perkuat Tim Futsal Black Steel Manokwari

Sejak Oktober lalu pelatih Persipura Jayapura meliburkan latihan tim karena larangan dari satgas Covid-19 kota Jayapura. Untuk itu berbagai cara dilakukan agar kondisi fisik pemain tetap terjaga.

Beberapa pemain Persipura Jayapura memilih untuk mengisi kesibukannya dengan mengikuti di turnamen futsal yang ada di kota Jayapura. 

Salah satu turnamen yang diikuti adalah Turnamen Futsal Hari Pahlawan yang digelar di Mutiara Hitam Futsal pada 14-24 November.

Kapten Persipura, Boaz Salossa, juga turut serta dalam turnamen ini. Boaz memperkuat tim Black Steel Manokwari pada turnamen tersebut.

Di Black Steel, Boaz berada satu tim dengan beberapa pemain timnas futsal seperti Muhammad Albagir, Evan Soumilena, dan Ardiansyah Nur.

"Iya banyak pemain bola di sini ada Ian Kabes, Todd Ferre dan Boas Solossa. Mereka libur jadi main futsal. Biasanya kalau ada Black Steel lebih ramai lagi sampai tidak bisa masuk," Melkias Sada, panitia turnamen.

Rivaldo Todd Ferre yang baru saja diberitakan bergabung dengan klub Thailand, Lampang United juga tampil di turnamen ini. Dia memperkuat tim Fred Makassar. Selain itu ada pula Titus Bonai yang memperkuat Israel FC.

Sementara Ardiansyah Runtuboy juga turun di turnamen ini yang memperkuat tim futsal PON Papua.

Turnamen futsal Hari Pahlawan saat ini memasuki babak delapan besar dan akan memainkan partai final pada Selasa (24/11) mendatang.

Related Posts

Follow by Email