Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Diam-diam Todd Rivaldo Ferre akan Gabung Klub Liga Thailand

Todd Rivaldo Ferre
Bintang sepak bola muda Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre akan bermain di Liga Thailand. Pemain berusia 21 tahun ini akan bergabung dengan Lampang FC yang saat ini bermain dikasta kedua liga Thailand 

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano membenarkan kabar itu dengan mengatakan pihak klub sudah menjalin komunikasi yang cukup lama dengan agensi 2Touch Internasional asal Singapura terkait peminjaman mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu.

“Mereka sampaikan bahwa ada klub liga 2 Thailand yang tertarik untuk merekrut salah satu pemain Persipura Jayapura (Todd Ferre), dengan status pinjaman,” ungkap Tomi Mano kepada Cenderawasih Pos, Selasa (17/11).

Tomi Mano menambahkan bahwa manajemen akan mendukung kemajuan pemainnya untuk bisa berkarir di luar negeri.

“Setelah kami rapatkan secara internal manajemen, saya sampaikan bahwa sebagai ketua umum, saya ingin pemain kita bisa berkembang dan menambah pengalaman. Apalagi di luar negeri, dalam kondisi pandemi corona ini juga berpengaruh pada ekonomi, khususnya pendapatan. Jadi ini sekaligus berkat juga buat pemain kita,” ujar Tomi Mano.

“Jadi saya minta manajemen untuk urus sampai beres. Semua urusan antara Persipura dan klubnya sudah beres, tinggal menunggu proses antara klub dan Pemainnya, mudah-mudah dalam minggu ini sudah beres semua,” sambungnya.

Todd Ferre akan menjalani masa pinjaman hingga bulan Maret 2021 dan berpotensi diperpanjang jika Lampang FC lolos ke babak playoff promosi ke Thai League 1.

Winger lincah ini akan menjadi pemain kedua Indonesia yang tampil di Liga Thailand, setelah Yanto Basna yang juga berasal dari Papua yang saat ini bermain untuk PT Prachuap FC.

Related Posts

Follow by Email