Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Dennis Wise Akui Indonesia Surganya Talenta Sepak Bola Muda

Dennis Wise dan Des Walker memantau langsung calon oemain yang akan diboyong ke Inggris untuk mengikuti program garuda select
Dennis Wise Kaget, Indonesia Ternyata Surganya Talenta Muda. Legenda Chelsea, Dennis Wise mengakui bahwa banyak pemain sepak bola bertalenta di Indonesia. 

Hal itu diungkapkan saat dirinya memantau langsung seleksi Garuda Select jilid tiga yang akan diboyong ke Inggris.

Dalam beberapa hari terakhir ini, Direktur Teknik Garuda Select dan pelatih, Des Walker, memang sedang berada di Indonesia. Keduanya memantau langsung bakat-bakat sepak bola tanah air yang akan digojlok di Inggris dalam program Garuda Select jilid ketiga.

Dennis Wise sendiri kaget, ternyata banyak pemain belia Indonesia yang bertalenta saat memantau langsung. Hal ini membuat dia semakin bersemangat dalam melatih Garuda Select di Inggris nantinya.

“Tentu Garuda Select jilid ketiga ini, banyak talenta-talenta baru pemain muda yang setiap harinya berjuang menunjukkan kemahiran bermain bolanya. Kami tentunya di sini dapat menyaksikan proses lahirnya pemain-pemain baru cikal bakal tim nasional Indonesia berikutnya,” ungkap Dennis Wise dalam rilis Mola TV.

“Secara teknik, mereka terbilang cukup mumpuni. Tetapi jelas masih banyak waktu untuk berkembang lebih baik lagi. Saya ingin segera melatih para pemain berbakat ini lebih mendalam lagi,” sambung dia.

Wise menyebut kalau pemahaman taktik pemain muda Indonesia juga sudah baik. Hanya memang, talenta-talenta muda ini harus terus diasah agar bisa menunjukkan kualitas secara baik. Program Garuda Select jelas akan sangat membantu.

“Ada satu anak yang setelah saya ajak bicara, mampu menjalankan instruksi dengan baik. Artinya, Indonesia punya banyak pemain berbakat dan tinggal bagaimana mengasuh mereka dengan cara yang tepat hingga menjadi pemain yang diinginkan,” tutup Dennis Wise.

Related Posts

Follow by Email