Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Demi Piala Dunia, Pemain Timnas U-19 Terus Bekerja Keras Jalani Virtual Home Training

Jack Brown
Pemain tim nasional Indonesia U-19 saat ini sedang melakoni virtual home training.  Skuat Garuda Nusantara menjalani virtual home training sejak tanggal 5 hingga 15 November 2020 mendatang.

Virtual home training ini sebagai lanjutan usai pemain menjalani libur satu pekan setelah dari pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Anak asuh pelatih Shin Tae-yong tersebut menjalani TC serta uji coba di Kroasia tersebut selama dua bulan.

Para pemain pun menikmati materi latihan dari tim pelatih yang diberikan selama virtual home training. Agenda tersebut berlangsung setiap harinya selama satu jam dari pukul 09.00 WIB hingga 10.00 WIB. 

“Saya dalam kondisi baik dan selalu bersemangat mengikuti semua instruksi dari pelatih. Kami diberikan berbagai materi saat virtual home training seperti core, upper body dan lain-lain,” kata penyerang timnas U-19, Jack Brown.

“Sebelum melakukan virtual home training kami juga diberikan materi latihan tambahan di pagi dan sore hari. Latihan tersebut seperti jogging, skipping, speed agility dan lain-lainnya. Kami harus terus bekerja keras dan disiplin,” tambah pemain keturunan Inggris tersebut.

Sementara itu, Muhammad Kanu mengatakan bahwa dirinya sangat menikmati selama sepekan mengikuti virtual home training.

“Selain menjalani virtual home training kami juga harus disiplin dalam hal lain seperti menjaga makan dan waktu istirahat,” kata Muhammad Kanu.

“Pelatih Shin Tae-yong berpesan agar kami terus menjaga kondisi, tetap menjalankan protokol kesehatan di tengah situasi Covid-19 dan disiplin dalam bentuk apapun. Kami juga ingin segera berlatih langsung di lapangan bersama rekan-rekan yang lain,” tambah pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.

Virtual home training ini sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020 yang rencananya akan digelar awal 2021 mendatang. Selain itu, Garuda Muda akan berlaga di ajang bergengsi yakni Piala Dunia U-20 yang notabene Indonesia menjadi tuan rumah.

Related Posts

Follow by Email