Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Dapat Kesempatan Kedua, Serdy Ephy Fano Berjanji akan Disiplin dan Tak Ulangi Kesalahan

Penyerang Bhayangjara Fc, Serdy Ephy Fano Boky

Pelatih Tim Nasional U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan kesempatan kedua kepada penyerang Bhayangkara FC, Serdy Ephy Fano Boky untuk bergabung lagi bersama skuad Garuda Junior.

Serdy Ephy Fano Boky masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Shin Taeyong untuk mengikuti latihan virtual Tim Nasional U-19 Indonesia.

Pada kesempatan sebelumnya, Serdy Ephy Fano  harus menelan pil pahit hanya beberapa jam jelang keberangkatan Tim Nasional U-19 Indonesia menuju Kroasia.

Penyerang Bahayangkara Fc itu dicoret oleh Shin Taeyong lantaran terlambat datang ke tempat latihan pada pagi hari sebelum berangkat ke Kroasia.

Serdy mengaku senang kembali dipercaya masuk ke Tim Nasional U-19 Indonesia oleh Shin Taeyong.

Serdy Ephy Fano berjanji akan lebih disiplin dalam melaksanakan kegiatan bersama Tim Nasional U-19 Indonesia.

“Rasanya pasti senang bisa dipercaya lagi," ujar Serdy Ephy Fano seperti dikutip dari Tribunnews.

"Kali ini saya mau lebih serius, tidak ingin mengulangi kesalahan seperti dulu,” tutur Serdy Ephy Fano.

Latihan virtual Tim Nasional U-19 Indonesia sudah berlangsung sejak 5 November 2020.

Meski tidak dipantau langsung tim pelatih, Serdy Ephy Fano berkomitmen untuk menjaga pola makan yang sehat.

“Kalau makanan belum dipantau, tetapi saya jaga sendiri saja biar kondisi fisik bagus,” kata Serdy Ephy Fano.

Sementara itu, latihan virtual Tim Nasional U-19 Indonesia dilakukan sambil menunggu keputusan rencana TC di luar negeri berikutnya.

Terdapat tiga negara yang menjadi alternatif tempat Training Camp Tim Nasional U-19 Indonesia. Tiga negara itu yakni Belanda, Jepang, dan Korea Selatan.

Related Posts

Follow by Email