Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Coen Temminck, Wonderkid Belanda Ingin Bela Persib dan Timnas U-19 Indonesia

Pemain keturunan Indonesia BelandaCoen Temminck 
Beberapa hari belakangan, media sosial kembali dihebohkan dengan aksi memukai dari pemain keturunan Belanda Indonesia, Coen Temminck.

Sosok Coen Temminc viral setelah menjadi perbincangan setelah diperkenalkan oleh akun IG/Instagram Indonesian Football Talent.

Coen Temminck merupakan gelandang andalan klub kasta kedua Liga Belanda, Go Ahead Eagles U-21. Meski masih berusia 18 tahun, Coen Temminck juga pernah bermain di Skuad senior.

Lewat sebuah wawancara singkat, Coen Temminck mengungkapkan keinginannya berseragam timnas Indonesia.

Tidak hanya bercita-cita ke Tim Nasional Indonesia, pemain keturunan yakni Coen Temminck rupanya juga ingin memperkuat klub Liga 1, Persib Bandung

"Saya punya tujuan bermain untuk Indonesia U-20 tentunya. Saya akan sangat tertarik dan itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan," ujar Coen Temminck.

Ternyata tidak hanya ke Tim Nasional Indonesia, pemain yang memiliki tinggi 177cm itu juga ingin bergabung bersama Persib Bandung di masa depan. Hal itu karena Bandung merupakan kota kelahiran kakeknya.

"Saya sangat tertarik bermain untuk tim indonesia di masa depan. Persib Bandung (tempat lahir kakek saya) akan menjadi pilihan pertama saya," kata Temminck.

Diketahui, Coen Temminck memiliki darah Indonesia dari Ayahnya yang lahir di Kabupaten Fakfak, Papua Barat. Di klub Go Ahead Eagles, ia memiliki peran sebagai gelandang (Midfielder) box-to-box.

Bila melihat video yang beredar di media sosial, ia cukup mahir dalam membagi aliran bola. Coen Temminck bisa menjadi pilihan Shin Tae-yong, mengingat Tim Nasional Indonesia U-19 sedang membutuhkan sosok gelandang jangkar.

Related Posts

Follow by Email