Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Berstatus Bebas Transfer, Sergio Van Dijk Sarankan Persib Datangkan Mesut Ozil

Ilustrasi Mesut Ozi
Sergio van Dijk menyarankan kepada mantan klubnya, Persib Bandung untuk merekrut Mesut Ozil. Menurutnya, kontrak gelandang asal Jerman tersebut di Arsenal sudah akan segera habis pada musim panas 2021.

“Untuk saat ini menurut saya pemain asing dan lokal memiliki standar yang bagus. Namun jika Anda bisa mendapatkan pemain tengah yang berkualitas itu akan memegang peran yang sangat penting,” kata Sergio van Dijk dilihat dari channel Youtube Persib, 16 November 2020 lalu.

“Ketika saya melihat dan bermain di Indonesia, menang atau kalah pada suatu pertandingan ditentukan oleh lini tengahnya. Saya sarankan Persib merekrut Mesut Ozil karena kontraknya akan habis dalam waktu dekat. Namun, saya juga punya banyak pemain yang ingin bermain di Indonesia,” tambah Van Dijk.

Related Posts

Follow by Email