Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Bagus Kahfi Pulang, Dipanggil TC Timnas U-19 Indonesia?

Bagus kahfi ketika mengunjungi saudara kembarnya Bagus kaffa
Eks Penyerang Garuda Select Bagus Kahfi mengabarkan bahwa dirinya sudah berada di Indonesia.

Lewat unggahan instastory Bagus Kahfi yang tengah berkumpul bersama pesepakbola Indonesia dan beberapa selebritis Tanah Air, Bagus mengabarkan dirinya telah berada di Jakarta.

Dari akun media sosial Raffi Ahmad yang mengupload momen bersama Bagus Kahfi di salah satu rumah kediamannya

Terlihat Raffi Ahmad lagi bersama beberapa pesepakbola Indonesia seperti kiper Persija Jakarta Shahar Ginanjar, bek Persita Tangerang Hamka Hamzah, hingga pesepakbola putri Persija Jakarta Anggita Oktavia.

Dalam video tersebut, Bagus Kahfi menyampaikan bahwa ia sudah tiba di Indonesia sejak beberapa hari yang lalu.

Lantas apa tujuan Bagus Kahfi kembali ke Tanah Air, padahal sebelumnya ia tengah menyembuhkan cederanya bersama klub asal Belanda, FC Utrecht.

Kehadiran Bagus Kahfi membuat banyak publik bertanya-tanya apakah striker asal Magelang, Jawa Tengah, itu akan ke timnas U-19 Indonesia.

Pasalnya, di waktu bersamaan timnas U-19 Indonesia juga tengah menggelar pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, mulai 16 sampai 23 November 2020.

Asisten pelatih timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto, pun membeberkan bahwa kehadiran Bagus Kahfi tak ada sangkut pautnya dengan TC Garuda Muda.

Sebab, sejauh ini Bagus Kahfi belum dipanggil ke TC timnas U-19 Indonesia.

Nova Arianto juga menjelaskan bahwa tim pelatih timnas U-19 Indonesia tak tahu kalau ada rencana Bagus Kahfi kembali ke Tanah Air. 

"Belum kok mas, Kami malah masih berpikir Bagus Kahfi ada di Belanda bukan di Jakarta karena tidak ada konfirmasi dari Bagus Kahfi juga," ucap Nova Arianto

Meskipun tak dipanggil untuk mengikuti TC di Jakarta, Bagus Kahfi masih punya peluang kembali ke timnas U-19 Indonesia.

Sebab, setelah TC di Jakarta rencananya timnas U-19 Indonesia akan melanjutkannya ke luar negeri.

PSSI tengah berdiskusi dengan beberapa negara yakni Belanda, Spanyol, dan Korea Selatan, untuk membawa timnas U-19 Indonesia ke sana.

Walaupun demikian, belum diketahui kapan timnas U-19 Indonesia berangkat ke luar negeri setelah TC di Jakarta berakhir.


Related Posts

Follow by Email