Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Timnas U-19 Indonesia vs Makedonia Utara, Mampukah Garuda Muda Kembali Menang?

Timnas  U-19 vs Makedonia Utara
Timnas U-19 Indonesia akan kembali menjalani laga ujicoba melawan Makedonia Utara pada Rabu 14 Oktober 2020.

Pada pertemuan sebelumnya, timnas U-19 Indonesia sudah melawan Makedonia Utara pada Minggu (11/10/2020) diman timnas U-19 Indonesia berhasil memenagi pertandingan itu dengan skor yang cukup mencolok 4-1.

Empat gol kemenangan timnas U-19 Indonesia dicetak oleh Witan Sulaema pada menit ke-13, dua gol dari Jack Brown pada menit ke-58 dan 69 dan satu gol penutup dari Irfan Jauhari pada menit ke-83.

Penyerang Jack Brown menjadi bintang kemenangan Timnas U-19 Indonesia.

Kemenangan ini merupakan kemenangan kedua berturut-turut Timnas U-19 Indonesia. Sebelumnya, Garuda Muda menang 3-0 atas NK Dugopolje pada Kamis, 8 Oktober lalu.

Pada pertemuan pertama melawan Makedonia utara, pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong menurunkan sebelas nama menjadi starter, yakni M Adisatryo, Bagas Kaffa, Risky Ridho, Elkan Baggot, Pratama Arhan, Witan Sulaeman, David Maulana, Mohammad Kanu, Irfan Jauhari, Saddam Emiruddin, dan Braif Fatari.

Usai pertandingan pelatih Timnas U-19 Indonesia asal Korea Selatan itu memberikan pujian pada anak asuhnya. 

"Para pemain sukses menjalankan apa yang kami intruksikan kepada mereka," kata Shin Tae-yong usai pertandingan seperti dikutip dari laman PSSI.

"Pada pertandingan ini pemain juga berani dan tidak kalah saat duel dengan tim lawan yang posturnya lebih besar dengan mereka. Selain itu, penyelesaian akhir juga sudah meningkat."

Related Posts

Follow by Email