Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Tanpa Ampun Timnas Indonesia U-19 Bantai NK Dugopolje 3 Gol Tanpa Balas

Full time
Timnas U-19 Indonesia asuhan Shin tae yong berhasil unggul telak 3-0 atas NK Dugopoljie U-19 di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kroasia, Kamis (08/10/2020) malam WIB.

Sejak peluit pertandingan dibunyikan, Timnas U-19 langsung menggebrak pertahanan Gudopalje.

Hasilnya pada menit ke-3 Braif Fatari  mampu membuka skor, 1-0 untuk timnas Indonesia.
 

Pada menit ke-13 giliran Rizki Ridho dilanggar lawan di kotak pinalti. Brylian Aldama yang ditunjuk menjadi eksekutor. Dengan tenang ia bisa menaklukkan kiper lawan. Skor 2-0.

Memasuki menit ke-21, Indonesia kembali mencetak gol ke tiga. Kali ini melalui salah satu kelebihan skuat Garuda Muda yakni lemparan ke dalam pratama Arhan. Ia melepas throw in hingga ke tengah kotak penalti.

Irfan sempat menyundul bola hingga melambung dan memantul mengenai mistar gawang. Bola rebound kemudian disambar oleh tandukan Witan. Timnas Indonesia makin jauh memimpin skor 3-0.
Pada menit ke-31, sebenarnya Garuda Muda mendapat peluang emas melalui skema serangan balik. Fatari memberikan umpan pada Witan yang berdiri bebas di depan kotak penalti. Namun sayang, tendangannya dari dalam kotak penalti masih bisa ditepis kiper lawan.

Pada menit ke-39, Garuda Muda mendapat penalti lagi. Ini terjadi setelah satu bek lawan melakukan handball saat mencoba menghalangi laju bola dari tendangan salah satu gelandang skuat Merah Putih. 
Sayangnya eksekusi Rizki Ridho masih lemah dan bisa dibaca oleh kiper lawan. Skor tetap bertahan 3-0.

Di babak kedua pertandingan berlangsung lebih alot. NK Dugopoljie U-19 memainkan permainan keras dan cenderung melukai pemain timnas Indonesia hingga membuat permainan skuat Merah Putih menurun.

Pada menit ke-67, NK Dugopoljie justru mendapat peluang emas. Dari throw in dari sisi kiri pertahanan timnas, bola liar mendarat di kaki satu pemain lawan. Untung tendangannya dari jarak dekat masih melambung tinggi.

Pada menit ke-77. Giliran timnas Indonesia mendapat peluang  Serangan balik cepat membuat Irfan bisa melepas tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti meski diganggu satu pemain lawan. Namun sayang bola masih terkena kaki kiper lawan.

Di menit ke-83, peluang kembali didapat Indonesia. Umpan silang Witan melayang ke tiang jauh dan disambar Saddam. Sayang bola sontekannya melebar tipis ke samping kanan gawang NK Dugopoljie.

Pada menit ke-92, lawan sempat mendapat peluang menendang bola dari jarak dekat. Untung bola masih bisa diblok satu bek lawan.

Hingga laga berahir, skor tak berubah, timnas Indonesia U-19 berhasil menggilas NK Dugopoljie U-19 dengan skor telak 3-0.

Susunan Pemain
Timnas Indonesia U-19 (4-4-2): Adi Satryo (kiper), Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Komang Teguh, Pratama Arhan (belakang), Witan Sulaeman, Brylian Aldama, David Maulana, Muhammad Supriadi (tengah), Braif Fatari, Irfan Jauhari (depan)

Related Posts

Follow by Email