Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Tampil Memukau Bersama Timnas U-19 Indonesia, Jack Brown Jadi Incaran Klub Eropa

Jack Brown saat merayakan gol ke gawang Makedonia utara

Usai tampil apik bersama Timnas U-19 Indonesia, Jack Brown, diakui dibidik klub-klub Eropa. Hal itu dibeberkan langsung oleh ibundanya, Indah Brown, yang jua menyebut kalau Jack sudah tak lagi berseragam Lincoln City.

Jack Brown sebenarnya sudah ditawari untuk main di tim senior Lincoln City. Tapi sang ibunda menyebut kalau anaknya itu tak mau main di tim senior kalau cuma jadi cadangan saja. Pilihan untuk pergi jadi yang terbaik buat pemain blasteran Indonesia – Inggris itu.

Kini, Jack disebut oleh sang ibu dibidik oleh sejumlah klub-klub Eropa. Hanya saja Indah Brown tak menyebut sosok klub-klub yang ingin menjajal kemampuan pemain Timnas U-19 Indonesia itu.

Jack Brown Pilih Cabut dari Lincoln City, Kenapa?

“Sudah ada beberapa tim di Inggris dan Eropa yang mau menyeleksinya. Dia mau bermain di tim U-20 dulu supaya waktu bertandingnya lebih banyak. Mengenai klub apa saja yang meminatinya, saya belum bisa memberitahu sekarang. Nanti saja,” kata Indah Brown saat dihubungi awak media.

Jack Brown sendiri awalnya sempat diragukan kualitasnya bersama Garuda Muda. Sebab, sebelum lawan Makedonia Utara, dia cuma bermain selama 45 menit saat hadapi Bosnia Herzegovina dan beberapa kali tak masuk dalam daftar pemain yang dibawa Shin Tae-yong.

Akan tetapi, berkah bagi Brown akhirnya terbuka saat Timnas U-19 lawan Makedonia Utara, akhir pekan lalu. Pemain Timnas U-19 berusia 18 tahun itu masuk sebagai pengganti kala Braif Fatari alami cedera. Tak disangka, dia langsung jadi pahlawan dengan mengemas dua gol dalam kemenangan 4-1 Timnas U-19 atas Makedonia Utara.

“Meski menang dan mencetak dua gol, kami masih ada kekurangan yang harus diperbaiki. Untuk itu kami harus selalu fokus, kerja keras, dan semangat menjalani latihan serta laga uji coba disini,” kata Jack Brown

Related Posts

Follow by Email