Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Tak Puas dengan Gelandang yang Ada, Shin Taeyong Isyaratkan Cari Gelandang Pengganti

Timnas U-19 Indonesia baru saja menyelesaikan pemusatan latihan di Kroasia sejak awal Oktober lalu. Pada Selasa (27/10/2020), skuat Garuda Muda pun telah kembali di Indonesia.

Skuat asuhan Shin Tae-yong itu pun telah menjalani serangkaian laga uji coba di Kroasia. Timnas U-19 pun mencatat 5 kemenangan, 3 hasil imbang dan 3 kekalahan.

Meski catatan tersebut cukup positif, Shin Tae-yong disebut tak cukup puas akan kinerja anak asuhnya. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyebut Shin Tae-yong tidak puas akan kinerja dari pemain yang menempati posisi gelandang.

"Saya tanya ke Shin Tae-yong, apakah performa mereka sudah mentok? Tidak katanya. Timnas Indonesia U-19 ini baru 70 persen. Artinya, masih ada 30 persen yang bisa digali," kata Iriawan di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Selasa (27/10/2020), seperti dikutip Bobotoh.id dari laman Bola.com.

Timnas U-19 Indonesia saat ini memiliki 6 pemain yang berposisi sebagai gelandang. Mereka diantaranya adalah Witan Sulaeman, David Maulana, Komang Wiguna, Brylian Aldama, Mohammad Kanu, hingga Beckham Putra Nugraha.

Lantas, jika Shin Tae-yong tidak puas dengan kinerja pemain di posisi gelandang, berarti akan ada pemain di daftar tersebut yang akan dilepas.

"Posisi gelandang katanya masih kurang. Shin Tae-yong akan mencari pemain di posisi itu. Kalau saja kompetisi bergulir, mungkin ada pemain baru di klub yang bisa dipertimbangkan oleh Shin Tae-yong," tutur Iriawan. (Bobotoh.id/RF)

Related Posts

Follow by Email