Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Shin Tae Yong Mengaku Masih Mencari Pemain Berpostur Jangkung untuk Skuat Timnas U-19 Indonesia

Timnas U-19
Timnas Indonesia U-19 di bawah arahan pelatih asal Korea Selatan Shin tae Yong mengalami perkembangan signifikan selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Garuda muda Berhasil mengandaskan 1-0 Dinamo Zagreb, Kamis (8/10/2020), dan membantai Klub liga Kroasia NK Dugopolje dengan skor mencolok 3-0

Namun demikian memang, Shin Tae Yong masih merasa bahwa Timnas U-19 masih membutuhkan sosok pemain yang tinggi. Hal itu disuarakan oleh Shin Tae-yong usai pasukannya menang atas Dugopolje.

“Saya mencari pemain dengan postur tinggi dan bisa unggul dalam penguasaan bola. Postur tubuh mungkin tak bisa diubah, tapi anak-ana sekarang makin cepat bermain,” ungkap Shin Taeyong dikutip dari YouTube resmi PSSI.

Perlu diketahi, Elkan Baggott baru saja menyusul timnas U-19 ke Kroasia, Elkan Baggot merupakan pemain berdarah Ingris-Indonesia yang saat ini masih berusia 18 tahun.

Elkan terbang langsung dari Inggris ke Kroasia setelah mendapat ijin dari Klubnya Ipswich Town. Namun, Shin Tae yong tak mau memaksakan Elkan Baggott untuk langsung mentas bersama Timnas U-19. Apalagi, bek jangkung yang punya tinggi 194 cm itu jua baru saja melakoni debut starter bersama tim senior Ipswich Town pada Rabu (7/10/2020) waktu setempat.

“Elkan Baggott bergabung degan kita tanggal 7 Oktober 2020 sore hari dia datang dan bergabung dengan kita,” bilang Shin. 
 

Related Posts

Follow by Email