Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

PSSI Akan Panggil 9 Pemain Keturunan untuk Mengikuti TC Timnas u-19 di Prancis

Skuat timnas u-19
PSSI akan kembali memanggil sisa 7 pemain keturunan untuk Timnas U19. Selain Mahesa bersaudara, 7 pemain keturunan ini sudah diseleksi dari 30 pemain yang dipantau berdasarkan pantauan di lapangan dan rekaman video. 

"Kami sudah pantau 30 pemain keturunan dengan dapat informasi dari banyak pihak. Kami tonton video pertandingan mereka, dan diputuskan akan memanggil sembilan pemain keturunan, dua sudah datang, tinggal sisanya tujuh pemain" ujar Indra kepada kumparan, Jumat (23/10).

Dua pemain keturunan yang di maksud adalah kakak beradik kelana Mahesa dan luah Mahesa keduanya telah melakoni debut untuk timnas U-19 saat mengalahkan hadjuk split 4-0 dalam laga ujicoba .

Indra mengatakan kesembilan nama itu dipilih dari hak teknis , juga berdasarkan administrasi FIFA dan regulasi kewarganegaraan Indonesia menurutnya , kesembilan nama tersebut sudah memenuhi  dua persyaratan tersebut .

" PSSI akan membentuk tim karena ini berhubungan dengan izin klub mereka . Nanti akan ada orang dari Italia juga yang akan membantu kami soal ini. Tutur pelatih yang oernah mengantar timnas U-19 menjadi juara 2013 lalu itu

" Semua pemain dari Eropa mereka akan kami panggil ke Prancis karena setelah mengikuti turnamen Toulon timnas U-19 juga  akan melanjutkan TC. Tutur Indra menambahkan.

Related Posts

Follow by Email