Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Pertandingan Perdana, Timnas Indonesia U-19 Siap Tantang NK Dugopolje

Jadwal pertandingan timnas 
Timnas U-19 Indonesia bakal kembali melakoni enam laga uji coba pada pemusatan latihan (TC) di Kroasia. 

Pertandingan pertama akan mempertemukan antara timnas Indonesia versus NK Dugopolje, pertandingan ini akan berlangsung pada hari kamis 8 Oktober 2020.

Seperti sebelumnya, pertandingan ini akan disiarkan olrh Mola tv sebagai pemegang hak siar resmi dan bekerja sama dengan Net tv.

Pelatih timnas U-19, Shin tae yong sangat antusias bisa bertanding melawan tim-tim kuat Eropa.

"Kami berencana menjalani enam laga uji coba di (Split) Oktober ini. Lima pertandingan sudah pasti lawannya, namun satu lawan masih menunggu kepastian," kata Shin Tae-yong

Lima pertandingan uji coba tersebut adalah vs NK Dugopolje, dua kali melawan Makedonia Utara, dan dua kali berhadapan dengan Bosnia Herzegovina.

Seolah tak mau kembali menelan hasil buruk, Shin Tae Yong Kembali menyiksa paara pemain timnas U-19 dengan latihan berat.

Pertemuan dengan Bosnia & Herzegovina merupakan pertemuan yang kedua. Seperti dalam rangkaian uji coba sebelumnya, Shin tetap bersyukur dapat bersua lawan-lawan berkualitas. Pelatih asal Korea Selatan tersebut berharap pemainnya makin berkembang setelah melewati laga-laga tersebut.

"Dari lima pertandingan, saya rasa lawannya kuat dan bagus untuk perkembangan tim," tuturnya Shin tae yong

Sementara itu PSSI, melalui Mochamad Iriawan berpesan kepada Shin agar dapat memanfaatkan agenda pemusatan latihan tersebut dengan maksimal.

"Enam laga uji coba ini harus dimanfaatkan dengan baik bagi timnas U-19. Apalagi saat ini pemain terus berproses dan terus mengalami perkembangan yang positif," tutur Iriawan di laman resmi PSSI.

Related Posts

Follow by Email