Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Para Pemain Timnas U-19 Diharapkan Tidak Main Tiktok

Timnas U-19 sedang nge-Ģym
punggawa Timnas U-19 Indonesia saat ini tengah mrngikuti prohram latihan pemisatan latihan (TC) jangka panjang di Kroasia.

Garuda muda dibawah arahan pelatih asal Korea Selatan Shin tae Yong terus mengalami peningkatan baik fisik, stamina dan mental.

Dari 3 uji coba terahir, Witan dan kawan-kawan sukses memperoleh 2 kali kemenengan dan satu kali seri.

Timnas U-19 terus digembleng dengan latihan intensitesitas tinggi guna meningkatkan massa otot para pemain.

Selain itu, para pemain yang saat ini di proyeksikan untuk Piala Dunia U20 tahun depan di Indonesia diharapkan tidak bermain tiktok dan hanya fokus bermain dan berlatih.

Hal itu diutarakan langsung oleh mantan pelatih klub Indonesia yakni Jaino Matos yang merupakan mantan pelatih Persiba Balikpapan.

Jaino berharap para pemain Timnas U19 tidak terlalu di sanjung sebelum membuktikannya di Piala Dunia U20 2021.

“Sejak di diklat memang itu prinsip utama, dedikasi dan kesungguhan. Jangan terlalu angkat mereka sekarang,” kata Jaino Matos.

“Baru menang uji coba kemarin lawan tim yang tidak signifikan. Jangan angkat pemain jadi bintang, kalau mereka sanggup bersaing di Piala Dunia baru nanti omong,” Ucapnya.

Jaino mengkritik karena ia paham betul permasalahan para pemain muda Indonesia. Yang kita tahu pemain muda sangat gampang terlena dengan pujian.

Ia berharap kepada pemain timnas u19 untuk tetap bekerja keras dan tidak bermain tiktok atau hal serupa lainnya.

“Umur 18thn itu dewasa bukan anak kecil. Harus tahu diri dan tanggung jawab. Ini faktor kunci perubahan sekarang, harus jadi jati diri, harus bekerja keras dan lupakan bermain tiktok dan lain lain. Imbuhnya.

Related Posts

Follow by Email