Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Jadwal Pertandingan Timnas U-19 Indonesia VS Makedonia Utara

Timnas U-19 saat duel dengan Nk Dugopolje

Timnas Indonesia U-19 akan kembali melakoni uji coba dalam lanjutan pemusatan latihan di kota Split Kroasia.

Setelah meraih kemenangan telak atas klub Kroasia, NK Dugopolje dengan skor telak 3-0, tim Garuda muda akan kemabali menjalani laga uji coba kedua.

nka ini, tim asuhan pelatih Shin tae uong akan menantang Makedonia Utara. Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangusung pada hari minggu 11 Oktober 2020 pukul 19,45. WIB.

Seperti biasanya, Mola tv dan NETTV sebagai pemegang hak siar pertandingan timnas Indonesia akan menyiarkan langsung Laga ini melalui semua platform miliknya.

Timnas U-19 sendiri sejauh ini sudah meraih 3 kali kemenangan, hasil kemenangan tersebut diantaranya diraih saat menghadapi Qatar (2-1) Dinamo Zagreb U19 (1-0) dan NK Dugopolje (3-0).

Pada laga terahir melawan Dugopolje, timnas Indonesia mampu tampil dominan dan menguasai jalannya pertandingan.

Timnas U-19 mampu melesakkan Tiga gol ke gawang Dugopolje. 

Diawali dengan gol Irfan Jauhari mencetak pada menit ke-3, kemudian Brylian Aldama menambah keunggulan Garuda Muda lewat penalti di menit 15. Adapun gol ketiga lahir lewat tandukan Witan Sulaeman pada menit 22.

Selanjutnya, Timnas U-19 akan dua kali berhadapan dengan Makedonia Utara U19, selain pada hari Minggu (11/10/2020) dan Rabu (14/10/2020).

Setelah itu Timnas U-19 sudah ditunggu Bosnia Herzegovina dan satu negara lain yang masih menunggu konfirmasi.

Related Posts

Follow by Email