Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Gemilang di Lapangan, Jack Brown Juga Taat Beribadah Sebagai Seorang Muslim

Jac Brown, Pemain timnas U-19
Nama Jack Brown tengah mencuri perhatian kalangan publik sepak bola Indonesia, namanya mencuat setelah tampil apik dalam pemusatan Latihan (TC) Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 di Kroasia. 

Banyak orang yang penasaran dengan kehidupan pribadi Jack Brown termasuk diluar lapangan, tidak jarang warganet yang bertanya keseharian Jack Brown pada sang ibunda, Indah Brown.

Ibunda Jack Brown, Indah Brown mendapatkan beberapa pertanyaan nyeleneh di instagram dari netizen yang penasaran dengan pribadi sang putra. Salah seorang warganet dengan akun @daffaahmdf bahkan bertanya soal susah tidaknya Jack Brown bangun untuk salat subuh.

Indah Brown pun membalas pertanyaan itu. Ia menyatakan sang anak bangun sendiri ketika waktu salat subuh tiba. Indah pun menekankan bahwa Jack Brown tidak susah untuk bangun pada subuh hari.

“Pengen nanya bunda, Jack Brown susah dibangunin salat subuh atau tidak? suka dicipratin air tidak untuk membangunkannya?" tanya akun @daffaahmdf.

“Jack (Brown) kalau subuh bangun sendiri, Tidak pernah susah,” jawab Indah dengan akun @indahbrown9.

Related Posts

Follow by Email