Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Elkan Baggott Sudah Tiba di Kroasia dan Siap Bergabung Bersama Timnas Indonesia U-19

Elkan Baggott
   
Jelang perandingan melawan NK Dugopolje Timnas U-19 Indonesia mendapat tambahan amunisi usai bek Ipswich Town, Elkan Baggot menyusul ke Kroasia.

PSSI mengkonfirmasi kedatangan Elkan Baggott melalui sebuah postingan di akun media sosial instagram resminya pada Rabu pukul 23.00 WIB.

"Halo, salam hangat dari Kroasia, ayo dukung kami. Saksikan laga timnas nanti hanya di Mola TV," kata Elkan dalam video yang dirilis oleh PSSI.

Kedatangan Elkan sekaligus menjadikan pelatih timns U-19 Shin Tae-yong punya lebih banyak opsi untuk memilih posisi bek tengah.

Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan akan melawan NK Dugopolje pada Kamis (8/10/2020). Kedatangan Elkan Baggot sejatinya sudah ditunggu oleh skuat Timnas U-19 Indonesia sejak mereka berada di Kroasia.

Nama Elkan tercantum dalam 28 pemain yang dibawa Shin Tae-yong untuk menjalani pemusatan latihan.

Namun, karena belum mendapat ijin dan harus mengikuti tour pra musim dengan klubnya, Elkan baru bisa bergabung dengan timnas U-19 hari ini

Adanya jeda internasional, membuat Ipswich mengijinkan Elkan untuk bergabung ke pemustaan latihan timnas U-19 Indonesia bersama timnas U-19 di Kroasia.

Catatan manis Elkan Sebelum menuju Kroasia, Elkan sempat menorehkan debut di tim senior pada Selasa (6/10/2020) kemaren.

Elkan Baggott menjadi salah satu dari 9 pemain akademi Ipswich Town yang bermain dalam laga ini dan mengantarkan Ipswich Town meraih kemenangan atas Gillingham 2-0.

Setibanya di Kroasia, kemungkinan Elkan tidak akan langsung diturunkan sebagai starter, atau bahkan tidak mendapat menit bermain karena  baru saja bermain selama 90 menit pada Selasa (7/10/2020) malam.

Selain itu, ia juga baru melakukan perjalanan dari Inggris ke Kroasia yang memakan waktu cukup lama.

Setelah laga melawan NK Dugopolje, timnas U-19 Indonesia akan melawan Makedonia Utara dan Bosnia Herzegovina.

Related Posts

Follow by Email