Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Bermain di Eropa Bersama Lechia Gdansk, Egi Mengaku Tertekan oleh Suporter Indonesia

Egy maulana vikri
Pemain muda berbakat asal Indonesia Egi Maulana Vikri yang kini bermain di Eropa mencurahkan curahan hatinya di serial dokumenter Rakuten Sport.

Egy maulana Vikri bergabung dengan Lechia Gdansk pada tahun 2018, sayangnya, Eks pemain timnas u-19 era Indra Sjafri itu tak banyak mendapat tempat di musim pertamanya bersama Lechia Gdansk.

Bahkan, Egy lebih banyak bermain di Lechia Gdansk II. Namun bintang asal Indonesia itu tak pernah menyianyiakan kesempatan di Lechia II dengan mencetak lebih banyak gol.

Situasi tersebut yang menjadi sorotan nitizen Indonesia dan membuat Egy mendapat banyak kritikan karena ingin melihat sang idola main di tim utama.

Pemain kelahiran Medan itu mengaku banyak mendapat saran untuk meninggalkan Lechia Gdansk dan mencari klub yang bisa memberinya menit bermain.

Namun demikian, Egy mengatakan kritikan ini ia jadikan sebagai motivasi untuk dirinya lebih berkembang dan terus berusaha.

“Mengapa tekanannya sangat besar? Saya masih muda, saya masih harus banyak belajar. Saya bukan pemain yang banyak pengalaman,” Kata Egy 

“Tapi lama kelamaan saya sadar, bahwa ini harapan bagi masyarakat Indonesia, bukan karena mereka ingin menekan saya, tapi harapan mereka dan motivasi mereka untuk saya bisa lebih baik ke depannya.” ucap Egy lagi.

Di musim ketiganya bersama Lechia Gdansk, Egy sudah mendapat tempat di tim utama, terbukti Egy beberapa kali mendapat kesempatan menjadi pemain pengganti dan selalu berada di daftar cadangan Lechia.

Related Posts

Follow by Email