Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Tinggalkan Barcelona, Indra Sjafri Kenang Momen Saat Bersama Luis Suarez

Moment Indra Sjafri 
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri turut mengenang momen membanggakan saat-saat mengarsiteki Timnas U-19 era Evan Dimas cs.

Pada saat itu, timnas Indonesia U-19 berkesempatan untuk menjajal kekuatan raksasa liga Spanyol Barcelona B yang juga dioerkuat lawan Luis Suarez dan Thomas Vermalen. bahkan mengunggah foto-foto saat Indonesia melawan Barcelona saat itu, kini diabadikan di akun Instagram miliknya.

Pada 24 September,2014 lalu, Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri memang mendapat kesempatan melawan Barcelona B. Pertandingan itu merupakan pertandingan ketiga timnas U-19 asuhan Indra Sjafri dalam Tur Spanyol dalam rangka persiapan Piala Asia.

Barca B sendiri kala itu diperkuat dua pemain senior, yakni Luis Suarez dan Thomas Vermaelen. Keduanya saat itu belum bisa gabung skuat utama karena bursa transfer belum dibuka.

Bahkan, Luis Suarez dan Vermaelen saat itu sama-sama mencetak gol ke gawang Timnas U-19 Indonesia. Suarez malah mencetak dua gol menit ke-12 dan ke-68. Evan Dimas cs kala itu takluk enam gol tanpa balas oleh Barcelona B.

Nah momen itu kembali dikenang oleh Indra. Dalam Instagram pribadinya, Indra mengunggah beberapa momen Timnas U-19 melawan Luis Suarez yang kini resmi hijrah ke Atletico Madrid.

“Memori Timnas U-19 2014. TC di Spanyol lawan Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, dan Valencia. #bangkitsepakbolaIndonesia #semangatmenolakmenyerah,” tulis Indra Sjafri.

Sayangnya memang, Indra Sjafri dan anak asuhnya tampil antiklimaks di Piala Asia U-19 2014. Bergabung di Grub B, Indonesia bahkan selalu menelan kekalahan saat melawan Uni Emirates Arab, Uzbekistan, dan Australia kala itu.

Related Posts

Follow by Email