Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Timnas Indonesia U-19 Akan Jajal 5 Negara di Turki Seusai TC di Kroasia

Arhan Pratama saat berhadapan dengan oemain Kroasia
Timnas Indonesia U-19 saat ini masih menggelar pemusatan latihan (TC) di kroasia. Timnas U-19 masih memiliki dua laga uji coba dari tuju pertandingan yang dijadwalkan di Kroasia, yaitu melawan Bosnia Herzegovina dan Dinamo Zagreb.

seusai menggelar TC di Kroasia, timnas U-19 akan langsung bertolak ke Turki untuk pemusatan latihan lanjutan.

Dikutip dari media Korea Selatan, Yonhab, timnas U-19 akan melakoni lima pertandingan uji coba lanjutan.

"Setelah Timnas Indonesia U-19 menyelesaikan pertandingan persahabatan dengan Dinamo Zagreb, mereka akan pergi ke Turki untuk berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan melawan lima negara. Timnas Indonesia U-19 kembali ke Jakarta, Indonesia, pada 22 Oktober," tulis Yonhab

Shin tae yong juga menyebut, Timnas U-19 terus menunjukan perkembangan positif dengan kerja kerasnya di lapangan. Setelah menang 2-1 atas Qatar di laga pertama, Timnas U-19 tertahan 1-1 oleh lawan yang sama di uji coba kedua.

"Semakin banyak skuad Timnas Indonesia U-19 berlatih dan menjalani pertandingan persahabatan, akan semakin baik pula organisasi dan pemahaman taktikal mereka," ucap Shin Tae-yong kepada Yonhab.

Related Posts

Follow by Email