Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

TC ke Eropa, Media Vietnam Sindir Timnas Indonesia Terlalu Berambisi

Media Vietnam menyebut Timnas Indonesia U-19 Terlalu Berambisi. Timnas Indonesia U-19 di bawah komando pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, terus menjalani pemusatan latihan bahkan sampai ke Eropa.

Setelah menjalani pemusatan latihan di Jakarta sejak 7 hingga 29 Agustus 2020 lalu, garuda muda dinilai masih belum cukup siap untuk bersaing dengan para peserta piala Asia lainnya.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae yong memutuskan untuk memboyong anak asuhnya untuk menggelar TC di Kroasia guna mempersiapkan timnas U-19 agar lebih berkembang.

Timnas U-19 tiba di Kroasia pada Minggu (30/08/20) pagi waktu setempat, para pemain langsung digenjot latihan pada sore harinya.

Pelatih timnas U-19 Shin Tae-yong nampaknya benar-benar ingin membangun mental dan fisik para pemain supaya tidak mudah lembek jelang menghadapi Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan.

Persiapan serius tim Garuda Muda itu kemudian mendapatkan sorotan seirus media Vietnam, Thethao247. Media tersebut menilai kalau PSSI terlalu ambisius demi terciptanya prestasi di Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021.

"Sepak bola Indonesia bertekad menciptakan keajaiban di Piala Dunia," tulis Thethao247.

"Fakta bahwa Federasi Sepakbola Indonesia memboyong tim U19 ke tempat latihan di Kroasia menunjukkan betapa besar ambisinya mencetak prestasi di Piala Dunia U-20," imbuhnya.

Diketahui, timnas Vietnam di bawah komando pelatih Philippe Troussier sebenarnya juga berencana ingin mengadakan pemusatan latihan ke Eropa.

Namun pandemi virus corona membuat keuangan negara tidak stabil untuk memberangkatkan para pemain Vietnam ke Eropa.

Alhasil rencana itu harus gagal dan Vietnam hanya menjalani pemusatan latihan di negara sendiri.

Lihat postingan ini di Instagram

Opo ngono mas😂

Sebuah kiriman dibagikan oleh ais sekiya (@ais.sekiya) pada

Related Posts

Follow by Email